PT Alfa Scorpii, Dealer Motor Resmi Yamaha

PT Alfa Scorpii, dealer motor resmi Yamaha yang "Semakin di Depan! - Dewasa ini, rasanya tak ada manusia yang tak mengenal jenama Yamaha. Sebagai jenama otomotif yang memiliki slogan "Yamaha Semakin di Depan" ini, Yamaha masih dan akan terus berinovasi untuk anak negeri. Hampir di tiap tahunnya, Yamaha selalu meluncurkan produk-produk yang baru.

Di tahun 2024 ini misalnya, Yamaha telah meluncurkan generasi terbaru dari sepeda motor NMax, yakni Yamaha NMax Turbo. Sepeda motor jenis skutik Maxi ini merupakan yang terbaik di antara generasi sebelumnya. Yamaha NMax Turbo akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi para penggunanya.

Sepeda motor ini memiliki desain yang lebih mewah dari generasi sebelumnya. Selain itu, perlengkapannya serba premium, performa mesin optimal karena menggunakan teknologi baru YECVT, dan memberikan kenyamanan berkendara ala Turbo yang belum pernah ada sebelumnya.

Kamu sudah memilikinya? Kalau belum, kamu bisa langsung datang saja ke dealer motor Yamaha terdekat dan segera miliki motor impianmu. Apabila kamu sedang mencari motor baru, seperti Yamaha Nmax Turbo ini, kamu bisa langsung mendatangi dealer resmi Yamaha. Kamu bisa berkunjung ke Jalan H.M. Yamin, Kota Medan, di sana terdapat dealer resmi Yamaha bernama PT Alfa Scorpii. Dealer rwsmi Yamaha ini sudah berdiri sejak tanggal 25 Agustus 1987 lalu.

Sebagai dealer utama dari Yamaha, PT Alfa Scorpii memiliki komitmen untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, khususnya perihal jual beli sepeda motor. PT Alfa Scorpii sendiri, setelah berdiri selama 37 tahun, sudah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Riau Daratan, hingga Riau Kepulauan

Tak hanya meningkatkan kuantitasnya di berbagai daerah di Indonesia, PT Alfa Scorpii juga terus meningkatkan kualitas layanan servis-servisnya. Hal yang dilakukan oleh PT Alfa Scorpii guna meningkatkan kualitas layanan itu ialah mengadakan sejumlah asesmen dan juga pelatihan kepada para mekaniknya.

Diharapkan, hal itu dapat meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh bengkel resmi Yamaha, PT Alfa Scorpii. Tentu sebuah keniscayaan, jika pada akhirnya bengkel resmi Yamaha, PT Alfa Scorpii, selalu mendapat tempat istimewa di hati tiap-tiap pelanggannya.

Yamaha Nmax Turbo dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech × Prestige × Sporty. Oleh karenanya, sepeda motor skutik ini menawarkan berbagai nilai premium dengan kecanggihan teknologi berkendara. Hal itu terlihat pada tampilan desain dan perlengkapan Yamaha Nmax Turbo yang semuanya serba kelas satu.

Kemudian, dari sisi Fun Tech, Yamaha Nmax Turbo dibekali dengan teknologi terbaru, yaitu Yamaha Electric Continuously Variable Transmision (YECVT). Dengan teknologi YECVT, pengendara akan merasakan kenyamanan berkendara dengan nuansa Turbo.

Pelayanan yang kian prima dan produk-produk yang sangat inovatif, menunjukkan bahwa Yamaha benar-benar maju dan "Semakin di Depan"! Jadi, tunggu apalagi? Jika kamu sedang mencari sepeda motor baru dari Yamaha, langsung saja datangi PT Alfa Scorpii sebagai dealer resminya.

Dengan membeli sepeda motor di dealer resmi Yamaha, kamu akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Akan ada berbagai penawaran khusus sepeda motor yang diberikan kepada kamu. Tentu, Yamaha juga bisa memberikan rekomendasi sepeda motor yang terbaik untuk tiap-tiap pelanggan setianya.

Cari sepeda motor? Ke PT Alfa Scorpii aja. PT Alfa Scorpii, dealer motor resmi Yamaha yang "Semakin di Depan! 

Posting Komentar

0 Komentar